30 Kata Kata Dilan Selamat Tidur

Kata Kata Dilan Selamat Tidur. Tak bisa dimungkiri, memberi ucapan selamat malam menjelang tidur terasa sangat spesial. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh.

Ini 10 Katakata Romantis Dilan yang Sukses Bikin
Ini 10 Katakata Romantis Dilan yang Sukses Bikin from movieden.net

Tiada kata yang pantas untuk mengiringi tidurmu malam ini selain ‘selama tidur pujaan hatiku, semoga mimpi indah’. Contohnya bisa kamu lihat di atas. Nanti kalau kamu mau tidur.

Waktunya Pejamkan Mata Dan Tiada Lagi Berkata.


Ada banyak sekali ucapan selamat tidur yang bisa kamu kirimkan. Apakah kamu kerap mengucapkan ucapan selamat tidur padanya? Ia mengatakan bahwa saat nanti dimana milea akan tidur, dilan akan mengucapkan selamat tidur dari jarak jauh sehingga milea tidak bisa mendengarnya maka cukup percaya saja pada hal tersebut.

Percayalah, Aku Sedang Mengucapkan Selamat Tidur Dari Jauh.


Berikut kata bijak selamat tidur yang penuh makna tersebut: Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu? Tak bisa dimungkiri, memberi ucapan selamat malam menjelang tidur terasa sangat spesial.

Kata Bijak Selamat Tidur Yang Kedua Yaitu, Ada Kata Bijak Yang Penuh Akan Makna.


Namun kamu gak akan denger. 53. Seneng dan bingung gimana cara berhentinya. Mungkin sebuah pesan sederhana yang kamu kirim tiap hari sudah cukup baginya.

Tidurlah, Lepaskan Segala Lelahmu, Siapkan Angan Yang Indah Agar Menjadi Sebuah Bunga Tidurmu.


“ramal?” dilan “iya, aku ramal, nanti kita akan bertemu di kantin” ### “suatu hari, kamu akan naik motorku. Mulai dari yang romantis hingga penuh makna, mengutip penggalan kalimat dari novel maupun lagu, pernyataan tokoh ternama, dan sebagainya. Nah berikut ini adalah beberapa kata kata mutiara cinta dari dilan quotes.

Semoga Tuhan Berbaik Hati Mempertemukan Kita Dalam Mimpi.


Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. *** malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Nanti kalau kamu mau tidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 Kata Kata Cinta Romantis Bahasa Arab

101 Kata Kata Gombalan Islam

15 Kata Kata Indah Wanita Muslimah