95 Kata Kata Gombal Pdkt

Kata Kata Gombal Pdkt. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta. 3. Jika dunia hanya ada satu tempat untuk kehidupan, saya akan membiarkanmu hidup dan menitipkan cinta saya di dekapmu.

84 Kata Kata Gombal buat PDKT, Lucu dan Bikin Baper, Bisa
84 Kata Kata Gombal buat PDKT, Lucu dan Bikin Baper, Bisa from titikdua.net

Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku… Sejak pertama kali aku mengenalmu, rasanya aku ingin belajar terus. Mata indahmu telah memenjarakanku lebih dari sekali, ketika aku membayangkan tatapan cintamu, aku tetap pusing, tersihir oleh kecantikanmu.

Kangen, Tapi Cuma Bisa Liat Foto Profilnya Doang. 10.


Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada. 2. Tapi, jangan terlalu sering mengirimkannya, ya. Kata kata gombal buat pdkt.

Kamu Datang Ketempat Yang Tepat Karena Disini Disajikan Banyak Sekali Kata Kata Gombal Yang Siap Kamu Copy Paste Dan Kirimkan Ke Calon Pacarmu.


Cantik, beri aku harapan bahwa aku bisa menaklukkanmu, aku bisa membuat kamu bahagia dan mencintaimu sepenuh hati. Demikian artikel singkat kali ini tentang kata kata lucu dan gombal untuk pdkt buat gebetan atau wanita idaman, semoga membantu dan bermanfaat bagi yang sedang melakukan usaha pendekatan kepada si doi. 175 kata kata gombal, bikin baper, lucu, pdkt buat pacar.

Posted On Sunday, July 15, 2012 By Unknown.


Tak usah malu atau takut mencoba untuk mengutarakan isi hati sobat ke calon yang di targetkan. Bikin si doi baper dengan quotes manis nan romantis yang mewakili perasaanmu. Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku. 13.

Tapi Nggak Hanya 50 Gombalan Maut Ini Saja, Kamu Juga Bisa Lihat Lanjutan Gombalan Maut Di Bawah Ini.


Bagi anda yang bingung memilih sebuah kata. Pendekatan alias pdkt adalah fase yang penting dalam sebuah hubungan cinta. Hatimu bagaikan lem, yang membuat ku sulit berpindah pada hati yang lain. 11.

Bagi Kamu Yg Lagi Pdkt Dan Butuh Inspirasi Kata Kata Rayuan Maut Untuk Menaklukan Incaranmu.


Bagi kalian yang ingin menambahkan bisa dimasukan ke dalam kolom komentar ya. Namun banyak juga para wanita yang senang dan suka dirayu dengan kata gombal, terutama jika kata gombal itu disampaikan oleh cowok atau kekasih pujaan hatinya. 55 kata gombal romantis, bikin pdkt makin sukses merdeka.com dipublikasikan 04.32, 06/08/2020 kata gombal romantis cocok untuk anda yang sedang dalam tahap pendekatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 Kata Kata Cinta Romantis Bahasa Arab

101 Kata Kata Gombalan Islam

15 Kata Kata Indah Wanita Muslimah