240 Kata Kata Gombal Kamu Tau Gak

Kata Kata Gombal Kamu Tau Gak. Kalau matahari menyinari dunia,kalau kamu menyinari hati ku. Disini kami telah mengumpulkan berbagai macam kata kata gombal yang tentunya menarik untuk disimak.

Chat Wa Gombal Romantis Tanya Vs Jawab
Chat Wa Gombal Romantis Tanya Vs Jawab from bucinitu.blogspot.com

*tau gak kenapa malam ini gak ada bintang ?? Kamu tau di mana itu ? Soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Tapi Ada Satu Jatuh Yang Paling Enak, Yaitu Jatuh Cinta Sama Kamu. Aku Tahu Satu Jam Itu 60 Menit Dan Satu Menit Itu 60 Detik.


Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk semakin dekat dengan gebetan atau bikin kekasihmu tersenyum, salah satu adalah dengan gombalan. Kata gombal cinta ini merupakan kumpulan kata gombal yang romantis, lucu dan bahasa yang digunakan sangat menarik. Kamu bisa mencoba untuk mencari beberapa kolekasi terbaru dari kata kata gombal.

Kata Kata Gombal Ini Sangat Bagus Untuk Dijadikan Sebagai Update Status Di Facebook Maupun Twitter.dan Bisa Juga Buat Ngarayu Cewek Di Alam Nyata Hehekata Kata Gombal Terbaru Kata Kata Gombalmau Jadi Ttmku…


Kalau vespa itu semakin lama semakin antik, kalau kamu semakin cantik. Kamu tau gak kenapa pelangi yg keliatan cmn setengah ? Kamu tau bedanya pelangi sama kamu?

Lukisan Emang Bisa Ngejelasin Ribuan Kata.


Segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa sayang qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak. Yup langsung aja deh kata kata gombalnya. Aku gak berani ngeliat mata kamu , karna gara mata kamu yang indah nanti aku jatuh cinta sama kamu !!

Kalo Aku Jadi Kanibal Sumanto, Aku Pasti Menghabisi.


Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu. Kamus ada banyak kata di dalamnya, kalau kamu cuma satu kata, yaitu 'milikku'. *tau gak kenapa malam ini gak ada bintang ??

Kumpulan Gombalan Romantis Terbaru , Sumber :


1% lebih banyak dari yang aku mampu. Soalnya setengah lagi ada di mata kamu. Kamu cantik banget pake baju merah ce :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 Kata Kata Cinta Romantis Bahasa Arab

101 Kata Kata Gombalan Islam

15 Kata Kata Indah Wanita Muslimah